Selamat datang di blog Diet sehat,semoga artikel dari kami dapat bermanfaat bagi anda....

Friday, November 1, 2013

Cara untuk diet


Cara untuk diet


Sekilas tentang diet - pengertian kata diet menurut wikipedia Diet adalah jumlah makanan yang dikonsumsi oleh seseorang atau organisme tertentu Jenis diet sangat dipengaruhi oleh latar belakang asal individu atau keyakinan yang dianut masyarakat tertentu.
 
cara untuk diet,carauntukdiet,cara untuk,diet,untuk diet
Walaupun manusia pada dasarnya adalah omnivora, suatu kelompok masyarakat biasanya memiliki preferensi atau pantangan terhadap beberapa jenis makanan.
Berbeda dalam penyebutan di beberapa Negara, dalam bahasa Indonesia, kata diet lebih sering ditujukan untuk menyebut suatu upaya menurunkan berat badan atau mengatur asupan nutrisi tertentu. Artikel ini akan membahas mengenai diet dalam pengertian yang kedua.
Dalam pekembangannya, diet dalam konteks upaya mengatur asupan nutrisi dibagi menjadi beberapa jenis, yaitu:
  • Menurunkan Berat (Massa) Badan misalnya bagi model atau aktris yang ingin menjaga penampilannya.
  • Meningkatkan Berat (Massa) Badan misalnya bagi olahragawan atau atlet binaraga yang ingin meningkatkan massa otot.
  • Pantang Terhadap Makanan Tertentu misalnya bagi penderita diabetes (rendah karbohidrat dan gula).
Bagaimana anda sudah mengetahui definisi tentang diet ? lalu anda akan terus melakukan diet untuk tujuan tertentu ? berikut ini untuk menambah wawasan anda mengenai cara untuk diet akan saya bahas pada artikel berikut ini silahkan anda simak.

Cara untuk diet

Banyak cara untuk diet yang dapat anda lakukan baik menggunakan cara alami maupun mengkonsumsi obat-obatan tertentu untuk mempercepat proses diet anda.berikut ini akan dibahas tentang cara untuk diet dalam dua cara yaitu :

Cara 1 : Cara untuk diet secara alami (Natural)

Langkah ke 1 : Cara untuk diet Secara Alami dari pola konsumsi
Cara untuk diet secara alami (Natural)- dapat dilakukan dengan langkah :
1.     perhatikan menu makanan anda

cara untuk diet,carauntukdiet,cara untuk,diet,untuk diet
Anda  perlu memperhatikan menu makanan yang bisa menyebabkan berat badan bertambah. Menghindari minuman bersoda serta makanan cepat saji merupakan keharusan bagi siapa saja yang menginginkan berat badan berkurang.

2.  mengurangi porsi makan
Mengurangi porsi makan serta membagi porsi makan dalam jumlah kecil lebih efektif untuk melangsingkan tubuh dibandingkan makan dalam porsi besar sekaligus. Tujuannya yaitu untuk membatasi metabolisme dalam tubuh.

3. Minum air putih
Manfaat minum air putih pagi hari juga dapat membantu menguruskan badan dengan cepat. Tips ini sudah banyak digunakan oleh orang jepang sebagai cara alami melangsingkan tubuh. Kuncinya dengan meminum 4 gelas air putih setiap pagi hari sebelum mandi dan menggosok gigi.


4. Konsumsi buah dan sayur
Konsumsi buah dan sayur secara teratur bisa menurunkan berat badan dengan maksimal. Anda juga bisa membuat menu makanan salad buah maupun salad sayur sebagai menu untuk melangsingkan tubuh.

Langkah ke 2 : Cara untuk diet Secara Alami dengan ramuan tradisional

Untuk mengurangi berat tubuh dengan cepat dan aman, buatlah ramuan tradisional sebagai pendamping program diet anda.

Bahan-bahan :
  • 2 sendok makan teh
  • 1 gelas air panas
  • 1 sendok makan air jeruk nipis

Cara membuat ramuan pelangsing alami
  1. Seduh teh dengan air panas yang sudah disediakan
  2. Tambahkan air jeruk nipis kemudian aduk sampai rata
  3. Minum ramuan tersebut untuk melangsingkan tubuh secara alami 2 kali sehari
  4. Minum secara teratur setiap pagi dan sore hari masing-masing sebanyak ½ gelas

Biasakan berjalan kaki setiap hari untuk membantu membakar lemak dan kalori. Cara alami melangsingkan tubuh dengan ramuan tradisional hendaknya diiringi gaya hidup sehat agar berat badan turun secara maksimal.

Cara 2 : Cara untuk diet dengan cara membeli paket diet


cara untuk diet,carauntukdiet,cara untuk,diet,untuk diet
Cara untuk diet yang satu ini anda harus jeli dalam menentukan pilihan produk paket diet (obat diet) yang anda akan pilih karena pada dasarnya segala sesuatu yang berhubungan dengan pengobatan non herbal/alami pasti memiliki tingkat kekurangan karena obat-obatan non herbal biasanya berdampak pada efek samping yang di timbulkan untuk itu sekali lagi saya tekankan agar anda lebih berhati-hati dalam menempuh cara untuk diet yang satu ini.
Berikut ini tips dari saya : bagaimana dalam memilih produk paket diet yang aman
Langkah 1 : lakukan riset tentang produk yang akan anda pilih
Dengan metode berikut ini :
Apakah produk paket diet tersebut terjamin surat izinnya
Karena jika tanpa surat izin maka kita tidak bisa menjadikan patokan bahwa produk diet tersebut aman untuk tubuh,lakukan langkah ini dengan cara langsung menanyakan ke pihak penyedia produk tersebut.

Langkah 2 : lakukan survey (TESTIMONI),apakah sudah banyak yang menggunakan produk tersebut dalam langkah cara untuk diet

Langkah ini dapat anda tempuh dengan metode :
Tanya langsung kepada konsumen yang sudah menggunakan produk tersebut,untuk mengetahui konsumennya anda dapat melakukannya dengan langkah 1 di atas,setelah anda tanya catat hal-hal penting seperti : efek samping,khasiat,harga dan hasil

Langkah ke 3 : lakukan konsultasi ke dokter
Setelah anda melakukan langkah 1 dan langkah 2 diatas anda lakukan konsultasi guna untuk memastikan apakah anda cocok dengan produk tersebut,karena dikhawatirkan akan ada zat-zat tertentu yang dapat menyebabkan peningkatan gelaja penyakit-penyakit tertentu yang terdapat pada tubuh anda

Langkah ke 4 : beli produk diet secara langsung ke pusat resminya
Jangan membeli produk paket diet tersebut melalui tangan ketiga (perantara) di khawatirkan ada tindakan-tindakan tertentu yang berhubungan dengan pemalsuan produk yang dapat merugikan anda maupun produsen.

Langkah ke 5 : konsumsi sesuai dosis yang di anjurkan
Jangan hanya karena anda ingin cepat-cepat melihat hasil maka anda berpikiran bahwa semakin banyak mengkonsumsi maka akan semakin cepat proses atau cara untuk diet yang sedang anda jalankan,pikiran seperti inilah yangg saya maksud harus and hindari (mengkonsumsi obat-obatan tanpa dosis yang di anjurkan sama dengan bunuh diri !!)

Penutup :
Setelah anda melakukan langkah-langkah yang saya jabarkan di atas maka semoga saja anda dapat segera melihat hasil dari langkah cara untuk diet,tentang anda memilih jalur yang mana,jalur natural (alami),maupun secara non herbal (non alami) itu bergantung pada keputusan anda tentunya saya telah memberikan langkah-langkah cara untuk diet.itu pilihan anda karena hidup anda !! anda lah yang menentukan
Demikian artikel tentang cara untuk diet dari saya semoga bermanfaat untuk anda terimakasih.
Jika ada hal yang belum anda pahami silahkan berkomentar dibawah ini

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
UA-45494941-1